Rabu, 19 Juni 2013 , Posted by Suhadi hadi at 05.31

Misi dan Visi
MISI

·         Menjadi perusahaan Jasa Pondasi Bored Pile yang professional kompoten dan kredibel.
·         Menjadi perusahaan  Jasa Pondasi Bored Pile yang mampu berdaya saing global di Tanah Air dan mendapat pengakuan secara internasional
·         Selalu menjaga komitmen untuk memberikan kepuasan pelanggan dengan memperhatikan kwalitas, harga yang sesuai dan waktu pekerjaan yang tepat pada setiap proyek yang di kerjakan sertamemberikan peluang lapangan pekerjaan kepada Sumber Daya Manusia yang berpotensi.
VISI

·         Memberikan Pelayaan Prima /Pelayanan berkwalitas dalam bidang Jasa Pondasi Bored Pile / Strauss Pile.
·         Mengambil bagian pembangunan dan pengembangan aset bangsa Indonesia menuju bangsa yang memiliki Sumber Daya Manusia dengan nilai produktifitas yang tinggi                          ( hight productifity ) untuk mengisi kebutuhan usaha ( business demand ) didalam maupun luar Negeri.

Moto Perusahaan
MOTTO PERUSAHAAN
·         Diawali dengan tekad kebersamaan untuk memberikan tingkat kepuasan yang tinggi kepada semua klien CV. MITRA HADIKARYA, maka kami memiliki motto “ KEPERCAYAAN ADALAH KOMITMEN KAMI YANG UTAMA”

·         Artinya kami berusaha menjadi yang terdepan dalam memberikan yang terbaik untuk kepuasan klien / Owner dalam Pelayanan Jasa Pondasi Bored Pile / Strauss Pile.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar