Rabu, 19 Juni 2013 , Posted by Suhadi hadi at 05.30

Home

Dengan pengabungan beberapa keahlian yang kami miliki dalam Rekayasa Pondasi dan Geoteknik serta kebutuhan Rekayasa Pondasi yang tinggi akan kebutuhan Jasa Pondasi Bored Pile / Strauss Pile, maka kami bergabung menyatukan misi dan visi dalam suatu bentuk badan usaha CV. MITRA HADIKARYA untuk mengisi kebutuhan Jasa Pengeboran Pondasi Bored Pile / Strauss Pile di Indonesia. Kami sangat optimis berangkat dari pemikiran diatas, dengan bekal kemampuan, pengalaman serta semangat membangun bangsa Indonesia menuju bangsa yang kaya dengan Sumber Daya Manusia yang memiliki nilai produktifitas tinggi, kami hadir menjawab semua tantangan akan perlunya kebutuhan Jasa Pondasi khususnya Bored Pile / Straus Pile yang seiring dengan pesatnya pembangunan di Tanah Air tercinta Indonesia.

CV. MITRA HADIKARYA adalah sebuah perusahaan kontraktor yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi khususnya pekerjaan Pondasi Bored Pile / Struss Pile untuk gedung, jembatan, Tower BTS, Rumah Tinggal, Ruko, dan sejenisnya dengan metode Bored Pile atau Strauss Pile.

Didirikan oleh SUHADI, ST dan Dian Irawati, SE pada Tanggal 29 Nopember 2005, di mulai dengan pengalaman masing – masing pendirinya yang telah bekerja selama 5 Tahun di Perusahaan Konsultan Struktur dan Perusahaan Konsultan Geoteknik yang mempunyai Visi dan Misi yang jelas serta komitmen untuk berkembang dan maju bersama dengan mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Berkat kemampuan dan Improvement serta Rahmat Tuhan Yang Maha Esa secara berkelanjutan serta sikap optimistis yang tinggi sejak berdirinya, CV. MITRA HADIKARYA telah dipercaya oleh perusahaan swasta maupun Instansi Pemerintah dalam mensuport kegiatan proyeknya dalam bidang Pondasi Bored Pile / Struss Pile, sehingga dengan sendirinya telah membantu program pemerintah mengurangi angka penganguran bangsa ini. Disamping itu CV. MITRA HADIKARYA juga bergerak di bidang Usaha Penyelidikan Tanah ( Soil Investigation ) serta pemancangan mini pile maupun Hidrolik jacking Pile sebagi pelengkap dalam rekayasa pondasi.



Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar